Monday, May 15, 2006

duniaku bukan dunia biasa



dan aku tak ingin dunia melihatku pd saat2 spt ini
apa yg harus aku katakan padanya?
tak mungkin dan memang benar tak mungkin dia bs memahamiku
karena itu aku tak pernah mau bercerita padanya
krn pemakluman darinya pasti terselip sebilah pisau dibaliknya
dia tak akan mengerti
akupun tak ingin memberinya cerita
aku ingin dia mengertiku begitu saja
memahamiku begitu saja
atau bahkan tak usah tau ttg aku
tp dia bukan tuhan
dunia tak akan tau ttg aku sepenuhnya
sebagian dariku pasti akan dinilainya sepenuh diriku
sepenuh diriku tak akan memuaskannya utk memahamiku
karena aku bukan utk dipahami dgn berbagai alasan yg alamiah

1 Komentar:

Pada 20 May, 2006, Blogger andhinhz berkata...

"wah...sudah lama saya kehilangan alamat blog mu!
beruntung belum hilang...."

 

Post a Comment

<< Home