Friday, May 15, 2009

NAIK MOTOR SAMBIL TERIMA HP

Berita : pengendara motor tertabrak oleh kendaraan truk, karena pengendara motor mengendarai motornya sambil menggunakan telepon genggamnya.

Komentar orang 1 : dia gak hati-hati. Harusnya kalau memang mau terima telpon dia minggir dulu.

Komentar orang 2 : iya. Dia kurang hati-hati. Boleh-boleh saja terima telpon sambil naik motor, tapi harus lihat situasi. Kalau jalanan sepi gak papa terima telpon sambil naik motor. Aku juga biasa begitu.

Komentar orang 3 : aku juga biasa terima telpon sambil naik motor.

Komentar orang 4 : aku malah kadang sms an sambil naik motor.

Komentar orang 5 : aku kadang malah menonton video 3gp pakai HP sambil naik motor.

Komentar orang 6 : aku malah bisa menservis HP sambil naik motor.

Komentar orang aneh : aku malah gak punya HP.

Orang-orang yang berkomentar pada bubar.

3 Komentar:

Pada 20 May, 2009, Anonymous oon berkata...

"* aku malah ngambil HP sambil naik motor...rrrr.....hhffff... :p"

 
Pada 20 May, 2009, Anonymous Anonymous berkata...

"hahahaha
dasar copet"

 
Pada 18 December, 2009, Blogger oOpS,,ViCtoRia berkata...

"ak malah ga tau klo ad sms ato telp pas d motor,,
wakakakakakakkakakak,,"

 

Post a Comment

<< Home