Wednesday, September 27, 2006

nonton konser radiohead



Beberapa hari yg lalu, entah bagaimana ceritanya,
tiba2 saja aku mendapatkan tiket untuk nonton konsernya radiohead.
Tentu saja tanpa aku sia2kan langsung aja cabut buat nonton.
Siapa jg yg mau menolak nonton konsernya radiohead.

Ketika sudah berada di kerumunan di depan panggung
Aku masih tak percaya bakalan nonton radiohead
nonton konsernya radiohead, bener2 sesuatu yg unbelieveable
bener2 seolah2 dream comes true bgt deh

Ternyata rasa tidak percayaku itu menimbulkan energi yg besar
Benar2 besar. Ternyata perasaan itu bisa beneran berubah menjadi
Energi.

You are what you think you are

rasa ketidakpercayaanku ini akhirnya bener2 mengantarkan aku
pada suatu kenyataan bahwa aku tidak jadi nonton konser Radiohead.
Ooh...
Karena istriku membangunkan aku dari tidurku.

Hari sudah pagi.


gambar foto di dapat di websitenya radiohead

5 Komentar:

Pada 27 September, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"Bunga Tidur yang bagus

Padahal kalau ndak ada ENDING STORY bangun tadi, mau tanya emang tinggal dimana ;)"

 
Pada 27 September, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"hahaha...
tinggalnya di depok mas..."

 
Pada 27 September, 2006, Blogger onanymous berkata...

"walah, aku dah terlanjur kagum...hebat nian...nonton live concert si kepalaradio"

 
Pada 27 September, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"there..there..... di depok tho pip.... :D
disono hawanya High n' Dry ..ya, bikin insomnia aja....heheheh"

 
Pada 27 September, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"orangnya jg agak2 'creep' gitu
sukanya makan creep peek
kekekeke..."

 

Post a Comment

<< Home