Wednesday, October 11, 2006

syukuran menempati rumah baru...



Syukur Alhamdulillah akhirnya berhasil juga mempunyai rumah baru, setelah sekian lama menempati rumah type lama, yg disediakan oleh developer atau pengembang pt. Blogger.com
Sebenernya ini bukan rumah baru, karena alamat dan lokasi rumah masih sama, yaitu di Jl. Pippip No. 21, Kelurahan Inch, Kecamatan Blogspot, Kota Com. hanya bentuk rumahnya saja yg berbeda. Untuk lebih tepatnya lagi ini adalah renovasi rumah. Dari rumah model lama bawaan dari pengembang, saya renovasi menjadi model yg baru, sesuai dengan keinginan dan model dari saya sendiri.

Konsep rumah ini adalah rumah minimalis, yg bener2 minimalis tiada terkira. Maksudnya di rumah yg baru ini sebisa mungkin saya tidak memberikan pajangan2 ataupun sekat2 ruang. Jadi semuanya menjadi mempunyai kesan yg luas, sehingga akan mampu memberikan kebebasan bagi saya sendiri selaku pemilik rumah, dan juga bagi para pengunjung utk merasakan kebebasan dalam hal berfikir dan berkreasi. Lagian saya memang tidak begitu suka terlalu banyak ornamen2 yg pathing printhil tidak perlu.

Sebenernya pembangunan rumah ini masih belum terlalu sempurna betul, karena ada beberapa bagian yg masih perlu perbaikan. Akan tetapi keinginan dan juga konsep saya secara keseluruhan, sudah mampu terwakili oleh rumah ini.

Biar bagaimanapun, biarpun belum sempurna betul, saya beranikan diri saya utk mengundang sodara2 semua, utk sekedar mampir di rumah baru saya ini. Untuk sekedar nongkrong ataupun mampir2 berbagi kabar, ataupun sekedar kasi2 komen.

Atas kedatangan sodara2 semua, saya ucapkan banyak terima kasih

Wasallam


Footnote

Proyek Renovasi Rumah Minimalis Terkira

Konsultan Arsitek :
PT. BUNGA AYESHA

Project Architect :
Rini Aisyah S

19 Komentar:

Pada 11 October, 2006, Anonymous o?n berkata...

"selametannya kapan?
makan makan!"

 
Pada 11 October, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"waduh maaf pak oon saya belum sempat kirim undangannya ke sampiyan, alamate sampiyan mbingungi sih pak...

ntar saya kirim ya"

 
Pada 11 October, 2006, Anonymous paman tyo berkata...

"rumah biru. teduh. syelamatz!"

 
Pada 11 October, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"makasih man..."

 
Pada 11 October, 2006, Blogger rini as berkata...

"^_^
asik dapet undangan.
mana makan-makannya"

 
Pada 11 October, 2006, Anonymous firman firdaus berkata...

"ah, teduh sekali rumah barunya; biru. mengingatkan saya akan rencana renovasi rumah saya sendiri tahun depan, hehe..."

 
Pada 11 October, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"@rini
kan lagi puasa, jd gak ada makan2...

@firman
semoga rumahku ini bs jadi inspirasinya ya pak..."

 
Pada 12 October, 2006, Anonymous Mbah Dipo berkata...

"mana buka bersamanya? ...hehehe...tetep makan-makan kan.. :D"

 
Pada 12 October, 2006, Anonymous pitik berkata...

"lha kok saya ngga di undang lho piye tho?tapi saya mah cuek saja...masuk..langsung duduk..trus minta kopi anget satu gelas..selamat atas terbangunya rumah baru ini.."

 
Pada 12 October, 2006, Blogger kembang berkata...

"asik asik syukuran di rumah baru ^_^
perlu cat lg nggak pak? :D"

 
Pada 12 October, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"@ mbah dipo
iyo mbah buko bareng2 ning omahe dhewe2

@ pitik
wis ora oleh undangan yo ora opo2
wis gelem teko wae wis matur nuwun kok...

@ kembang
cat?
taun depan lagi aja deh kl mau bangun rumah baru lagi....
:)"

 
Pada 12 October, 2006, Blogger NiLA Obsidian berkata...

"wah.....
selamat ya rumah barunya....
mampir ah.....
SB nya mana?
'met kenal ya
NILA"

 
Pada 12 October, 2006, Anonymous koeaing! berkata...

"lho iang kemaren itoe roemanjah alamatnjah dimana ja ?"

 
Pada 12 October, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"@ nila
sb emang gak dipasang
konsep minimalis bgt gitu loh...
salam kenal jg ya
ntar gantian aku mampir ke sana deh...

@ pak kaing
alamat rumahnya sama pak, cm renovasi aja kok. kan mau lebaran...

:P"

 
Pada 13 October, 2006, Blogger ARS CooL berkata...

"Mana neh makan2nya?! :D

Oya, sekalian ngasih pengumuman nih:
Untuk sementara waktu blog saya mau diturunin kebengkel dulu ya.. :D"

 
Pada 15 October, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"mau mudik ya mas?"

 
Pada 27 October, 2006, Blogger karena manusia BERUBAH. . . berkata...

"wah, telat nih saya...baru mampir lagi ke dunia sini sih...hehehe...
selamat ya pak atas renovasi rumahnya...

saya jadi pengen renov rumah juga...
[tapi ga tau caranya...]

btw, makan2nya kapan? dah lewat kah?"

 
Pada 29 November, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"@ krn manusia berubah
wah makan2nya udah lewat tuh...
[padahal aslinya emang gak ada makan2 :D]"

 
Pada 29 November, 2006, Anonymous Anonymous berkata...

"@ krn manusia berubah
wah makan2nya udah lewat tuh...
[padahal aslinya emang gak ada makan2 :D]"

 

Post a Comment

<< Home